Baca Lagi – Para kalangan artis memang selalu menjadi sorotan, dan sifatnya sendiri juga beragam karena ada yang terkenal akan kebaikannya dan ada yang populer akan body-nya atau mungkin bagian yang lain. Akan tetapi, ternyata latar belakang artis yang telah kita pandang baik saat ini juga pernah bergelut dalam Dunia gelap loh.

Dunia kriminal akan menjadi salah satu jalan ketika tidak bisa menemukan jalan yang baik untuk dijadikan ladang mencari uang, hal inilah yang sering diungkapkan para penjahat ketika dirinya ditanya kenapa harus melakukan kejahatan, mereka melakukan hal yang dilarang karena terdesak masalah ekonomi.



Atas dasar itulah, yang menjadikan beberapa artis terkenal berikut memilih jalan hidupnya ketika belum menemukan jalan seperti sekarang, , walaupun saat ini masyarakat mengenal dirinya sudah menjadi seleb ternama yang punya penghasilan lumayan, mereka mengaku kalau dulunya pernah menjadi preman.

Penasaran siapa aja mereka? Berikut ulasannya.

Opick



Aunur Rofiq Lil Firdaus atau yang biasa dikenal dengan Opick, dirinya kini memang dikenal sebagai salah artis yang dekat dengan agama, irama dan syair dalam mengalunkan lagu, selalu mengeluarkan kalimat yang mengagungkan yang maha kuasa, dan tidak jarang pula, dari lagu lagunya tersebut banyak yang akhirnya sadar dengan kesalahan jalan yang dilakukannya.



Tapi jangan salah, sebelum seperti sekarang, Opick mengaku kalau dulu dirinya adalah orang yang mudah marah, pendendam, dan juga bergaul dengan orang yang salah, pelantun lagu ‘Tombo Ati’ ini juga mengatakan kalau sejak kecil punya cita cita mau jadi pendekar, hal inilah yang menyebabkan dirinya selalu membawa senjata tajam kemana mana



Opick mengatakan, sebelum memutuskan untuk mendekatkan diri ke agama, dirinya pernah tercebur kedalam pergaulan yang dekat dengan narkoba, selain itu, sebelum dirinya mendedikasikan untuk bermusik bertema religi, Opick sempat aktif bernyanyi sebagai seorang rocker.

Cobra KK Band



Bagi anda penggemar music cadas, maka nama KK Band tentu sudah tidak asing lagi, group yang di produceri oleh mantan drummer kotak yang bernama Posan ini memiliki cerita unik sebelum group band ini berdiri.

Pada tahun 2006 sepertinya tahun yang tidak akan dilupakan oleh Abdul Ghani atau yang lebih dikenal dengan Cobra, dirinya sempat tidak percaya ketika ditawari untuk menjadi vokalis pada group band yang akan dibentuk oleh Posan. How Much Data Does Streaming Music Use?



Merasa inilah kesempatannya untuk menyambung hidup yang lebih baik, Cobra akhirnya meminta izin kepada ‘Hercules’ sang bos yang memang terkenal sebagai bos preman di kawasan Tanah Abang untuk keluar dari organisasinya, Hercules akhirnya mengizinkan untuk Abdul Ghani merubah nasib hidupnya dari preman menjadi seorang musisi, keren kan.

Boy Hamzah



Saat ini siapa yang tidak kenal dengan Boy Hamzah, artis tampan yang selalu mendapat peran sebagai cowok baik baik ini memang semakin digandrungi, dengan modal muka ganteng dan tinggi sampai 184 cm wajar saja kalau Boy Hamzah juga menjalani profesi sebagai model.



Namun siapa sangka, cowok yang kini kerap berdakwah dan dekat dengan agama ini dulunya adalah seorang petarung jalanan, dengan hobinya yang senang nongkrong dan menghabiskan waktunya diluar rumah, Boy mengaku kalau hampir tidak ada wanita yang berusaha dekat dengannya, alasannya karena hobinya berkelahi dan dikenal sadis.



Boy menganggap tidak ada yang perlu dibanggakan dengan masa lalunya itu, dirinya malah kini bersyukur di pertemukan dan akhirnya menikah dengan wanita cantik Rina Amalia, hidup Boy Hamzah semakin sempurna setelah hadirnya sepasang anak yang makin melengkapi kebahagiaan hidupnya.

Catatan Maz Fabio

Jalan hidup seseorang memang terus akan menjadi misteri, tidak ada satu orangpun yang tau akan seperti apa akhir hidup kita kelak, karena hal inilah yang menjadikan alasan tidak ada seorangpun yang berhak menghakimi seseorang karena dia melakukan hal yang salah.

Tidak perlu menghakimi, cukup doakan dan kalau bisa diarahkan ke jalur yang lebih baik, karena seperti tema kita kali ini, seorang preman yang terkenal sadis dan kerap berbuat hal jahat saja bisa berubah arah jalan hidupnya, tetaplah rendah hati, tidak perlu sombong disaat kita hebat, dan tidak perlu merasa kerdil disaat sedang dalam keadaan sulit.

Sumber:
selebupdate.com/artis-preman/29838