Baca Lagi – Berbagai tingkah orang yang cukup aneh memang sering kali mendapatkan cemoohan dari sebagian besar kalangan. Akan tetapi jika orang sadar, setiap akan melakukan sesuatu pasti ada tujuan dan maksud tertentu. Seperti yang dilakukan oleh orang satu ini nih guys.

Pada bulan Juni silam, kota Texas Amerika Serikat tidak berhenti diguyur hujan deras. Warga setempat terus was-was dengan hal tersebut. Mereka khawatir banjir akan melanda kota tersebut dan merendam rumah-rumah disana.


Akhirnya hal tersebut membuat salah seorang warga disana mendapat sebuah ide yang cukup unik. Pria tersebut akan memagari rumah mereka dengan pagar air. Demi menciptakan pagar air yang dimasukan dalam ban karet ini, keluarga tersebut sampai menghabiskan dana hingga 111 juta.

Dikutip dari pekanbaru.tribunnews.com (08/11/2017), diketahui semua tetangga disana sampai heran dengan apa yang dilakukan pria itu dan menertawakannya. Mereka banyak yang menganggap apa yang dilakukan pria itu sangat tak berguna, "memangnya air bisa menahan air?", jelas salah seorang tetangganya.


Perlu Sobat semua ketahui pagar air ini sering disebut dengan Aqua DAM, berbentuk seperti tabung dari karet yang diisi dengan air. Dan beberapa lama setelah hujan terus melanda, akhirnya hal menakjubkan terjadi. Kota Texas ternyata benar-benar dilanda banjir besar yang merendam kota disana.

Namun hal menakjubkan terjadi di rumah pria itu. Yang mana ketika semua warga akan dievakuasi, rumah dan pekarangan pria itu kering kerontang tak ada air yang masuk ke wilayah perumahannya. Sehingga membuat tetangga yang sebelumnya menertawakannya menjadi kagum.


Ternyata pagar Aqua Dam itu mampu menahan dorongan dari air, yang membuat air tidak bisa masuk ke rumah pria itu. Meskipun wilayah tersebut dilanda banjir besar, rumah pria itu tetap aman sentosa akibat ide gila dan uniknya. Ia mengkau meskipun memerlukan biaya yang banyak, ia tetap senang karena mampu menyelamatkan aset di rumahnya yang lebih besar.


Nah bagaimana menurut Sobat semua? Kadang ide yang dirasa cukup aneh bisa malah memberikan manfaat yang lebih maksimal loh! Jadi jangan pernah meremehkan ide kreatif teman kalian ya Sob..! Perlu kalian ketahui juga, sang jenius seperti Albert Einstein awalnya juga dianggap gila dan ditertawakan lohh