Baca Lagi – Ibu kebanyakan akan mengurus segala kebutuhan anaknya, mulai dari di rumah hingga ke sekolah sekalipun. Nah, di beberapa sekolah tentunya pasti ada yang mewajibkan muridnya untuk membawa bekal untuk makan siang, sehingga ibu juga yang bakal menyiapkan. Untuk itu jangan sampai dibuat marah ya guys.

Di film atau komik Jepang, kita sering melihat kehidupan sehari-hari mereka, dimana ibu akan menyiapkan bekal untuk anak dan suaminya. Kalau lauk di bekalnya sangat menggiurkan, pasti akan menjadi pusat perhatian teman-teman sekolah atau rekan kerja. Namun jika sebaliknya, mungkin bisa jadi bahan tertawaan.

Nah, kalau kamu sudah tau jika makan siang mu bergantung pada mama, jangan sekali-sekali berantem sama mama yah! Kalau gak, mungkin "5 foto" ini juga akan menimpa kamu di keesokan harinya.

1. Bekal Hukuman


Hanya nasi dan secarik kertas untuk menemani makan siang mu. Dikertasnya dituliskan "hukuman atas kesalahan mu." Kasihaan...

2. Bekal Bendera Jepang



Kalau warna nya dibalik, udah jadi Bendera Jepang deh.. Duh, pasti asem banget!

3. Bekal Angin


Maa... Apakah kamu menyuruh aku makan angin hari ini?

4. Bekal Sempit-sempitan


Duh, botol minumnya ngapain ikut dimasukin juga? Kasihan yang lain jadi kegencet.

5. Bekal yang Mandiri


Taro 500 Yuan, lalu Mama bilang, "Makan siang? Pikir sendiri!"

Haha. Setelah melihat foto-foto bekal Jepang diatas, ingatlah untuk berbakti pada orang tua. Jangan sampai bikin mama kamu marah yah! How Much Do Dentists Make

Sumber: hottimes