Baca Lagi – Artis memang merupakan sosok yang menjadi fokus perhatian dari sebagian besar masyarakat yang menggemarinya. Akan tetapi hobi dan kesenangan setiap artis ini berbeda-beda, ada yang suka akan kepolosan, ada yang ingin membentuk tubuhnya lebih menarik, hingga kecanduan terhadap tato.

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa tato sangat sulit untuk dihapus. Memang ada cara untuk menghapusnya namun sangatlah pedih dan sakit. Menariknya, ada juga cara yang sedikit bersahabat namun harus mengeluarkan banyak uang.

Bagi para pecinta tato, ia menganggap tato adalah sebuah seni. Ada banyak artis yang bertato baik laki-laki maupun perempuan. Kali ini saya akan membahas tujuh artis yang kecanduan sama seni tato, seperti yang dilansir di brilio.net (18/05/18). Siapa saja mereka? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

1. Uus

Komedian terkenal ini memiliki tato di tubuhnya. Coba saja lihat tatonya yang menghiasi dirinya (dari foto di atas). Apakah Anda tertarik meniru gaya Uus?

2. Tora Sudiro



Siapa sangka Tora Sudiro adalah pria yang keras dan pemarah. Sama sekali tidak. Walau bertato, dia tetap saja mampu membuat orang tertawa lewat humornya. Oleh karena itu, kita tidak boleh memberikan pernyataan bahwa orang bertato selalu identik dengan liar. Tidak boleh.

3. Ganindra Bimo



Pemeran film ini juga memiliki tato disekujur lengan kanan dan kirinya. Tato Garindra Bimo sangat bagus ya.

4. Ello



Ya, Ello juga bertato. Tatonya keren yang mampu membuat dirinya semakin gagah.

5. Poppy Bunga



Siapa yang tidak mengenal Poppy Bunga? Cewek ini juga bertato. Sebagaimana foto yang ada di atas. Namun, perlu Anda ketahui bahwa Poppy Bunga saat ini sudah berhijab. Sungguh luar biasa perubahan yang dialaminya karena dia kini menjadi alim. Lihat fotonya di bawah ini dalam hiasan hijab yang menutupinya.



6. Rio Dewanto



Seorang pemeran film ini juga bertato. Tampilannya yang keren ditambah tato yang menghiasi, malah menjadikannya cowok yang mampu melelehkan hati para wanita. Bukan begitu?

7. Vicky Nitinegoro



Pastinya Anda mengetahui jika pemeran film ini memiliki banyak tato. Ya, Vicky adalah salah satu artis penggemar tato.

Itulah tujuh artis yang kecanduan banget sama tato, seperti yang dilansir di brilio.net (18/05/18). Bagaimana menurut Anda? Semoga artikel ini bisa memberi wawasan baru untuk Anda.